Gelar Tasyakuran Milad ke 28, LPPOM Bertekad Lebih Profesional dan Berintegritas

0
2105

JAKARTA – Lembaga Pengkajian Pangan, Obat-obatan, dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia atau LPPOM-MUI hari ini, Rabu, 25 Jan 2017 mengadakan kegiatan tasyakkur peringatan milad yang ke-28 di Kantor MUI Pusat, Jl. Proklamasi, Jakarta.

LPPOM-MUI yang telah melayani ummat Muslim Indonesia sejak tahun 1989 itu mengangkat tema “Bekerja Professional Berintegritas untuk Melindungi Ummat” dalam peringatan milad ke-28.

Milad ke-28 ini selain dihadiri oleh para perwakilan dari perusahaan makanan dan kosmetik juga dihadiri oleh Menteri Agama RI, Lukman Saiifuddin dan Menteri Pendidikan 2009-2014, M. Nuh.

Dalam sambutannya, Direktur LPPOM-MUI, Lukmanul Hakim mengatakan bahwa LPPOM-MUI sudah menjadi rujukan lembaga sertifikasi halal di dunia, dan menjadi lembaga sertifikasi halal yang menggabungkan dua keilmuan yang berbeda yakni peran scientist dan ulama ahli fiqih, yang sistem dan kualifikasinya juga sudah diadopsi oleh negara tetangga, seperti Thailand.

LPPOM-MUI yang juga sudah mempunyai Laboratorium Halal terakreditasi juga bertekad dapat terus mengabdi kepada bangsa dibawah sistem yang terintegrasi dan professional dengan ISO 17065.

Selain itu, beberapa agenda besar LPPOM-MUI setelah Tasyakuran Milad ke-28 yang akan dilaksanakan adalah : Layanan Online Payment di Sistem Sertifikasi Halal Online LPPOM MUI, Buku Seri HAS 23000 versi 2017, Olimpiade Halal 2017 – Internasional, dan Halal Short Movie Competition. (IM)

 

LEAVE A REPLY