18 Desember 2017

Pidato Ketua Umum MUI Dalam Aksi Bela Palestina (1)

kiaimarufamin
1.247 Views
SHARE

السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

الله أكبر

بسم الله الرحمن الرحيم 

الحمد للع صدق وعده، ونصر عبده، وأعز جنده، و هزم الأحزاب و حده،

Saudara-saudaraku, anak-anakuku kita hari ini kumpul di sini untuk membela palestina, untuk membela saudara kita yang terdzholimi di palestina, yang ditindas di palestina, yang dianiaya di palestina.

Hari ini juga hadir ketua MPR, Menteri Agama, Gubernur Jawa Barat, Para Ulama dari semua ormas Islam hadir dari NU, Muhammadiyah, Al-Washliyah, Mathlaul Anwar, Persatuan Islam, FPI, dan dari semuanya yang terlalu banyak jika disebutkan.

Kita hari ini datang seluruh komponen umat islam saya ingin mengatakan jika saya bilang islam bersatu jawabannya bela palestina, indonesia bersatu jawabanya bela palestina.

Kita ajak seluruh dunia supaya Donald Trump mencabut keputusannya, cabut, cabut, cabut.

Kita heran sampai hari ini Donald Trump masih belum bergeming, apa Trump tidak mendengar atau tidak bisa mendengar.

Sudah Shummun, bukmun, `umyun fahum laa yubshirun – Budek, bisu, tuli dan hari ini kita datang untuk menyatakan dukungan kitan untuk negara palestine merdeka dan berdaulat. kita dukung yerusalem timur sebagai ibukota Palestina, kita dukung Palestina berdaulat.

Palestina berdaulat

Saudara-saudara dan anak-anakku sekalian, hari ini kita berkumpul untuk membela palestina, untuk membela saudara kita yang disana, dan sudah disuarakan oleh seluruh dunia, oleh pemimpin negara kita, karena itu kita Umat Islam bahkan Bangsa Indonesia wajib mendukung upaya pembebasan Palestina.

Sejak Konferensi Asia-Afrika, Indonesia aktif mempelopori kemerdekaan di seluruh dunia, dan negara yang sampai saat ini belum merdeka sepenuhnya, bahkan masih mendapat gangguan dari berbagai pihak luar adalah Palestina, terutama Amerika dan Israel.

Allahu Akbar

Hari ini kita akan membuat pernyataan sikap, jika Donald Trump tidak mau juga mencabut bagaiamana kita, Boikot ? 

Hari ini kita akan membuat petisi kepada pemerintah Amerika lewat duta besarnya di Jakarta.