21 Februari 2017

MUI Jalin Kerjasama dengan Indosat dan LKBN Antara

1.140 Views
SHARE

JAKARTA – Dewan Pimpinan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat yang dimotori oleh Komisi Informasi Komunikasi (Infokom) menjalin kerjasama dengan PT Indosat dan Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara. Nota Kesepahaman (MoU) ditandatangani di sela pembukaan Rakernas MUI, Selasa (10/11) malam.

Penandatanganan MoU dengan PT Indosat dilakukan oleh Ketua Umum MUI KH Ma’ruf Amin dan President Director & CEO Indosat Alexander Rusli yang disaksikan Menteri Agama RI Lukman Hakim Saifuddin, Sekjen MUI Yunahar Ilyas, dan Wakil Ketua Dewan Pertimbangan MUI Nasaruddin Umar,

Indosat sebagai salah satu perusahaan penyedia jasa telekomunikasi dan jaringan telekomunikasi di Indonesia akan mendukung MUI dalam pengembangan sistem IT untuk go digital, antara lain pembuatan website MUI, pembuatan email korporate bagi seluruh pengurus MUI, serta dukungan untuk berbagai kegiatan komunikasi internal organisasi lainnya.

Sementara MoU dengan LKBN Antara ditandatangani langsung oleh Ketua Umum MUI bersama Direktur Utama Perum LKBN Antara Saiful Hadi. Kantor berita Indonesia ini akan mendukung MUI dalam hal penyebarn berbagai informasi seputar MUI dan pengembangan media informasi internal MUI. (Anam)